Pages

Selasa, 17 Januari 2012

PROGRAM TURUN BERAT BADAN

PROGRAM TURUN BERAT BADAN
Jika Anda SERIUS INGIN TURUN BERAT BADAN, gunakanlah Paket Turbo yang isinya telah dirancang untuk penggunaan sebulan penuh. 
  

CARA DIET SEHAT TURUN BERAT BADAN TURBO?
 
 Paket Turbo adalah program yang disiapkan bagi Anda yang ingin konsisten dalam menggunakan produk dan ingin segera mendapatkan berat badan IDEAL. Hanya dengan mengganti sarapan dan makan malamanda dengan jus nutrisi yang luar biasa enak. Anda tetap bisa makan siang kesukaan anda. Dengan program ini maka Anda akan SEGERA memiliki berat badan ideal.



Paket Paling Cepat (Ultimate System)

Turun berat badan > 6 kg per bulan (hasil bervariasi tergantung metabolisme dan kondisi tubuh setiap orang)
ULTIMATE SYSTEM kami membantu anda dalam menuju situasi yang terkontrol pada saat tubuh menuju mencapai keseimbangan nutrisi. Produk ini dihasilkan dari kombinasi yang cermat antara ilmu pengetahuan dan alam untuk mendapatkan ramuan yang menimbulkan efek yang luar biasa selama 24 jam sehari. Produk ini akan membantu anda menuju kesehatan yang optimal dan anda segera mulai mendapat manfaat yang besar dari gaya hidup yang baru itu. Dapatkan potensi tubuh anda yang sejati dengan produk pembentuk tubuh yang terbaik.
Produk terdiri dari : Nutritional Shake MixFiber & Herbs Tablet, Lippo Bond, NRG Tea, Thermojetics Herbal Concentrate, Herbal Aloe Concentrate, dan Cell-U-Loss.Selain itu dalam Ultimate System ini juga sudah termasuk program membentuk (shaping) badan kita selama dan setelah program diet kita.
Catatan :
Ketiga paket program ini bisa ditambah dengan pemakaian Personalized Protein Powder dan Multivitamin Kompleks bila diperlukan untuk hasil lebih maksimal. Hasil akan bergantung juga pada pemakaian sesuai aturan program.
* Harga Paket Untuk Persediaan Satu Bulan :
 3 Kaleng Nutritional Shake Mix =
 3 @ Rp326.000                 = Rp 978.000
 1 Kaleng Fiber And Herbs = Rp 129.000
1 Kaleng Lippobond           = Rp 260.000
1 Kaleng NRG Tea            = Rp 216.000
1 Kaleng Cell U Lose         = Rp 195.000
1 Kaleng Termojestic         = Rp 321.000
1 Kaleng Herbal Aloe          = Rp 321.000
                                         Total =   Rp 2.420.000




Paket Lebih Cepat (Advance System)
Turun berat badan 3-5 kg / bulan (hasil bervariasi tergantung metabolisme dan kondisi tubuh seseorang)
Komposisi khusus yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang terkandung dalam ADVANCE SYSTEM ini dapat membantu anda dalam menyediakan energi alamiah dalam beraktivitas selama sehari penuh dan memberikan perasaan yang menyegarkan. Rasakan perbedaan dalam diri anda pada saat produk ini membantu meningkatkan vitalitas. Produk yang aman efektif ini dapat membantu mendukung peningkatan aktivitas fisik bersamaan dengan usaha anda dalam menciptakan perubahan positif bagi gaya hidup anda sendiri. Produk terdiri dari : Nutritional Shake Mix, Fiber & Herbs Tablet, Lippo Bond dan NRG Tea.
Advance System lebih menitikberatkan pada usaha mengurangi kelebihan asupan lemak yang kita konsumsi sehari-hari. Karena pola makan kita juga tidak mungkin sama sekali menghindari lemak. Paduan antara Lippo Bond dengan Fiber & Herbs Tablets memberikan efek yang saling menguntungkan dan mendukung satu sama lain. Usaha diet pun bisa kita lakukan dengan menyenangkan tanpa harus berpantang sama sekali.

*Harga Paket Untuk Persediaan Satu Bulan:

3 Kaleng Nutritional Shake Mix =
 3 @ Rp326.000               = Rp 978.000
1 Kaleng Fiber And Herbs = Rp 129.000
1 Kaleng Lippobond          = Rp 260.000
1 Kaleng NRG Tea            = Rp 216.000
                          
                                 Total = 1.583.000




Quick Start System

Quick System dirancang untuk membantu Anda menghilangkan kebiasaan makan yang salah dan menggantinya dengan gaya hidup yang lebih sehat dan aman. Program dan kedua produk ini adalah pondasi dasar untuk menurunkan atau menaikkan berat badan. Keduanya tidak bisa dipisahkan karena fungsinya saling melengkapi. Untuk membantu memaksimalkan usaha dalam membentuk tubuh, buatlah 2 kali shake yang mudah dibuat sesuai selera, berupa minuman protein yang lezat yang bisa diminum setiap hari. Tersedia dalam berbagai pilihan rasa Chocolate, Strawberry, dan Vanilladimana pilihan rasa ini untuk memikat selera anda. Selanjutnya nikmati makanan seimbang dari menu pilihan anda hari ini. Lihatlah penyusutan beberapa cm tubuh anda dan penurunan beberapa kg berat badan anda. Produk terdiri dari : Nutritional Shake Mix dan Fiber & Herb Tablets.

*Harga Paket Untuk Persediaan Satu Bulan :

3 kaleng Nutritional Shake Mix: 
3@ Rp326.000                 = Rp 978.000
1 Kaleng Fiber and Herbs = Rp 129.000
                         
                          Total : Rp 1.107.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar